0
Posted by Unknown
on
03.06
tugas lanjutan analisa game X RPL 1
Oktavia bhakti ayu dan Fitra sani
1. 3.10.4.1 (logika AND) dan
(Boolean logika AND)
Hasil
Program:
Hasil
Analisis Program:
Inputnya
ialah &&, &
Prossesnya ialah && akan mengevaluasi
pernyataan exp1,dan segera mengembalikan nilai false dan menyatakan bahwa exp1
bernilai false. Sebaliknya, opearator & selalu mengevaluasi keduanilai dari
exp1 dan exp2 sebelum mengembalikan suatu nilai jawaban.
Outputnya
adalahbahwa j++ pada baris yang mengandung operator && tidak di
evaluasi sejak peertama (i>10) yaitu telah bernilai sama dengan false.
2. 3.10.4.2 (logika OR) dan |
(Boolean logika inclisive OR)
Hasil
Program:
Hasil
Analisis Program:
Inputnya
adalah perbedaan dasar antara operator || dan | adalah bahwa || mendukung
short-circuit evaluations (atau proses evaluasi sebagai), sementara |
tidak. Prossesnya adalah || akan
mengevaluasi pernyataan exp1, dan segera mengembaliak nilai true dan menyatakan
bahwa exp1 bernilai true. Jika exp1 bernilai true operator tidak akan pernah
mengevaluasi hasil dari exp2 karena hasil dari operasioperator akan bernilai
true tampa memperhatikan nilai dari exp1 and exp2, sebaikanya operator | selalu
mengevaluasi kedua nilai dari exp1 dan exp2 sebelum mengembalikan suatu jawaban
suatu nilai. Outpunya adalah pernyataan
true.
3. 3.10.4.3 ^(Boolean logika
ExclusiverOR)
Hasil
Program
Hasil
Analisis Program:
Inputnya
adalah x1=TRUE, TRUE, FALSE, FALSE. x2=TRUE, FALSE, TRUE, FALSE. x3=FALSE,
TRUE, TRUE, FALSE. Prossesnya adalah hasil operasi operator exclusive OR adalah
TRUE, jika dan hanya jika satu operand bernilai TRUE dan yang lain bernilai
False. Outputnya adalah hasil keluaran program false dan true.
4.17 10.5 Operator Kondisi(?:)
Hasil
Program:
Hasil
Analisis Program:
Inputnya
adalah Operator kondisi adalah operator ternary. Berarti bahwa operator ini
membawa tiga argumen yang yang membentuk suatu ekspresi bersyarat. Struktur
pernyataan yang menggunakan operasi kondisi adalah, prossesnya adalah
exp1exp2:exp3. Outpunya adalah dimana nilai exp1 adalah suatu pernyataan
Boolean yang memiliki hasil yang salah satunya harus berupa nilai true atau
false .
5. 3.10.4.4 !
(logika NOT)
Hasil
Program:
Hasil
Analisis Program:
Inputnya
adalah logica NOT digunakan dalam satu argumen, dimana argumen tersebut dapat
menjadi suatu pernyataan, variabel atau konstanta. Prossesnya adalah x1=TRUE,
FALSE. Hasil=FASLE, TRUE. Outputnya adalah keluaran program false dan true.
6. 4.2.5
Contoh stratement if-else-else if BAB 4
Hasil
Program:
Hasil
Analisis Program:
Inputnya
adalah pernyataan pada bagian kondisi else dari blok if-else dapat menjadi
struktur if-else yang lain. Kondisi struktur seperti itu mengizinkan kita untuk
membuat seleksi persyaratan yang lebih kompleks. Prossenya adalah bentuk
statement if-else if. Outputnya adalah jika Boolean_expression1 bernilai true,
maka program akan mengeksekusi statement1 dan melewati penyataan yang lain.
7. 4.2.7
Contoh statement witcth
Hasil
Program:
Hasil
Analisis program:
Inputnya
adalah cara lain membuat cabang. Swicth mengkonstruksikan cabang untuk beberapa
kondisi dari nilai. Prossesnya adalah switch_expression adalah ekspresi integer
atau karakter dan case_selector1, case_selector2 dan seterusnya adalah
konstanta unik dari nilai integer atau karakter. Outputnya adalah jika tidak
ditemukan case yang cocok, maka program akan mengeksekusi blok defult.
8. 4.2.1 Statement if
Hasil
Program:
Hasil
Analisis Program:
Inputnya
adalah pernyataan if akan menentukan sebuah penyataan (atau blok code) yang
akan eksekusi jika dan hannya jika persyarana bernilai benar (true). Prossesnya
adalah bentuk dari pernyataan if,
If(
Boolean_expression ) statement;. Outputnya adalah Boolean adalah sebuah
pernyataan logika(true/false) atau variabel bertipe boolean.
Posting Komentar