0
Posted by Unknown on 03.06
tugas lanjutan analisa game X RPL 1 
Oktavia bhakti ayu dan Fitra sani

1. 3.10.4.1 (logika AND) dan (Boolean logika AND)
 
Hasil Program:
 
Hasil Analisis Program:
Inputnya ialah &&, &
 Prossesnya ialah && akan mengevaluasi pernyataan exp1,dan segera mengembalikan nilai false dan menyatakan bahwa exp1 bernilai false. Sebaliknya, opearator & selalu mengevaluasi keduanilai dari exp1 dan exp2 sebelum mengembalikan suatu nilai jawaban.
Outputnya adalahbahwa j++ pada baris yang mengandung operator && tidak di evaluasi sejak peertama (i>10) yaitu telah bernilai sama dengan false.
2. 3.10.4.2 (logika OR) dan | (Boolean logika inclisive OR)
 
Hasil Program:
 
Hasil Analisis Program:
Inputnya adalah perbedaan dasar antara operator || dan | adalah bahwa || mendukung short-circuit evaluations (atau proses evaluasi sebagai), sementara | tidak.  Prossesnya adalah || akan mengevaluasi pernyataan exp1, dan segera mengembaliak nilai true dan menyatakan bahwa exp1 bernilai true. Jika exp1 bernilai true operator tidak akan pernah mengevaluasi hasil dari exp2 karena hasil dari operasioperator akan bernilai true tampa memperhatikan nilai dari exp1 and exp2, sebaikanya operator | selalu mengevaluasi kedua nilai dari exp1 dan exp2 sebelum mengembalikan suatu jawaban suatu nilai.  Outpunya adalah pernyataan true.
3. 3.10.4.3 ^(Boolean logika ExclusiverOR)
 
Hasil Program
 
Hasil Analisis Program:
Inputnya adalah x1=TRUE, TRUE, FALSE, FALSE. x2=TRUE, FALSE, TRUE, FALSE. x3=FALSE, TRUE, TRUE, FALSE. Prossesnya adalah hasil operasi operator exclusive OR adalah TRUE, jika dan hanya jika satu operand bernilai TRUE dan yang lain bernilai False. Outputnya adalah hasil keluaran program false dan true.
4.17 10.5 Operator Kondisi(?:)
 
Hasil Program:
Hasil Analisis Program:
Inputnya adalah Operator kondisi adalah operator ternary. Berarti bahwa operator ini membawa tiga argumen yang yang membentuk suatu ekspresi bersyarat. Struktur pernyataan yang menggunakan operasi kondisi adalah, prossesnya adalah exp1exp2:exp3. Outpunya adalah dimana nilai exp1 adalah suatu pernyataan Boolean yang memiliki hasil yang salah satunya harus berupa nilai true atau false .  
5. 3.10.4.4 ! (logika NOT)
 
Hasil Program:
 
Hasil Analisis Program:
Inputnya adalah logica NOT digunakan dalam satu argumen, dimana argumen tersebut dapat menjadi suatu pernyataan, variabel atau konstanta. Prossesnya adalah x1=TRUE, FALSE. Hasil=FASLE, TRUE. Outputnya adalah keluaran program false dan true.
6. 4.2.5 Contoh stratement if-else-else if BAB 4
 
Hasil Program:
 
Hasil Analisis Program:
Inputnya adalah pernyataan pada bagian kondisi else dari blok if-else dapat menjadi struktur if-else yang lain. Kondisi struktur seperti itu mengizinkan kita untuk membuat seleksi persyaratan yang lebih kompleks. Prossenya adalah bentuk statement if-else if. Outputnya adalah jika Boolean_expression1 bernilai true, maka program akan mengeksekusi statement1 dan melewati penyataan yang lain.
7. 4.2.7 Contoh statement witcth
 
Hasil Program:
 
Hasil Analisis program:
Inputnya adalah cara lain membuat cabang. Swicth mengkonstruksikan cabang untuk beberapa kondisi dari nilai. Prossesnya adalah switch_expression adalah ekspresi integer atau karakter dan case_selector1, case_selector2 dan seterusnya adalah konstanta unik dari nilai integer atau karakter. Outputnya adalah jika tidak ditemukan case yang cocok, maka program akan mengeksekusi blok defult.
8. 4.2.1 Statement if
 
Hasil Program:
 
 
Hasil Analisis Program:
Inputnya adalah pernyataan if akan menentukan sebuah penyataan (atau blok code) yang akan eksekusi jika dan hannya jika persyarana bernilai benar (true). Prossesnya adalah bentuk dari pernyataan if,
If( Boolean_expression ) statement;. Outputnya adalah Boolean adalah sebuah pernyataan logika(true/false) atau variabel bertipe boolean.

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Fitra Sani Alzahra All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.